Minggu, 14 Februari 2010

Apa itu Google " PageRank "


"PageRank adalah algoritma analisis link yang digunakan oleh mesin pencari internet Google yang memberikan bobot numerik untuk setiap elemen dari suatu hyperlink kumpulan dokumen, seperti World Wide Web, dengan tujuan untuk" mengukur "kepentingan relatifnya.

Secara sederhana analisis PageRank halaman web dan mengklasifikasikan pentingnya mereka dibandingkan dengan orang lain dalam himpunan tersebut. Penggunaan 'set' menunjukkan halaman web yang saling terkait. Ambil halaman B, C dan D. Secara bersama kita sebut set ini A. Artikel C dan D berisi hyperlink ke halaman B. Oleh karena itu, 'numerik pembobotan' ditugaskan ke B akan lebih besar daripada C dan D. Ini adalah cara Google menentukan PageRank pentingnya website. Nilai dari link cara penting dalam menentukan PageRank pentingnya halaman web. Halaman Misalnya X mungkin memiliki enam link yang berhubungan dengan itu, masing-masing membawa nilai 0,5. Namun, halaman Y memiliki satu link yang terkait dengan nilai 4.0. Halaman kita menyimpulkan bahwa Y adalah lebih penting.

Otak manusia bekerja dengan cara yang sama. Bayangkan sebuah kabut tebal mencegah Anda dari melihat sebuah bangunan. Demikian pula yang muncul secara alami 'kabut' hadir antara jalur saraf yang mempengaruhi ingat, pemrosesan dan memori. Ketika Anda mencoba untuk mengingat informasi yang berangsur-angsur menjadi kurang kabut tebal dan akhirnya Anda memiliki akses ke informasi yang jelas. Hal ini mirip dengan PageRank dalam arti bahwa semakin banyak satu upaya untuk mengakses sesuatu yang mudah akhirnya menjadi.

Kita juga bisa belajar ke account dan menghubungkannya dengan cara PageRank menghargai link individu. Kondisi pada saat membangun link menentukan nilai atau kekuatan misalnya. Cara pembelajaran yang efektif memudahkan untuk mengingat informasi. Jika Anda belajar sesuatu dengan baik kekuatan link lebih besar dan Anda merasa lebih mudah untuk mengingat informasi. Jika ada sesuatu yang kurang mempelajari kekuatan link rendah dan link memerlukan asosiasi dengan orang lain yang lebih besar untuk membuat ingat informasi lebih cepat.

Kesadaran bahwa konsep tentang bagaimana otak bekerja dapat diterapkan untuk PageRank, oleh Google, benar-benar luar biasa. Sebuah contoh yang baik tentang bagaimana kecerdasan buatan menjadi lebih mirip manusia.

0 komentar:

Posting Komentar